Deltras Football Club

Sidoarjo – Pelatih kepala Timnas U-16 Nova Arianto memanggil 34 pemain dalam seleksi atau TC gelombang ketiga.

Sebelumnya di gelombang kedua yang menggunakan 32 pemain. Nova kembali berharap di gelombang ketiga dengan jumlah pemain yang lebih banyak dari dua gelombang sebelumnya ini, ia dapat menyeleksi lebih banyak pilihan pemain.


Seleksi untuk gelombang ketiga ini akan berlangsung di Lapangan B Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta dari pada Minggu sampai Rabu (28/2).


Satu pemain Deltras Academy, yakni Mirza Amanbillah yang berposisi sebagai gelandang, terbang ke Jakarta. Pemain yang duduk di bangku sekolah SMA Muhammadiyah 10 Surabaya itu memiliki kesempatan emas untuk menembus skuad garuda muda.


“Tentunya bangga dan senang ya bisa dipanggil Timnas. Semoga saya bisa memberikan penampilan terbaik untuk Timnas dan masuk skuad AFF nantinya,” kata Mirza dengan penuh harap.
Senada dengan Mirza, ayahandanya, Dasar Waluyo pun mengutarakan kebanggaan tersendiri bagi sang putra.


“Alhamdulilah ternyata anak saya dapat dipercaya untuk mengikuti seleksi Timnas. Sebagai orang tua, kami selalu beri motivasi dan semangat kedepan,” ungkapnya.


Sementara itu, Fakhri Husaini, direktur Deltras FC Academy, menjelaskan, bahwa banyak potensi pemain-pemain belia di Deltras Academy untuk skuad Garuda.


“Melalui role model youth development, pembinaan pemain usia muda nantinya pun untuk skuad Timnas para pemain muda ini,” pungkasnya. (Tim)

deltras media
Februari 27, 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *