Deltras Football Club

Sidoarjo – Cahya Ramadan, pemain Deltras Akademi U18 berhasil dipanggil trainning camp persiapan Tim Nasional Sepakbola U20 Putra Indonesia yang akan mengikuti Turnamen ASEAN U19 Boys’ Championship 2024 dan AFC U20 Asian Cup 2025 Qualifierstahun 2024.

Sebagai persiapan, PSSI akan melakukan Pemusatan Latihan pada tanggal 13 Maret –5 April2024 di Jakarta. Bahkan para skuad Garuda Muda ini juga akan menggekar friendly match melawan China pada 21 dan 25 maret 2024 mendatang di Stadion Madya Komplek GBK Jakarta.

Diketahui pemain Deltras asal Sidoarjo ini kemungkinan besar teprilih berdasarkan seleksi yang digelar oleh para scoteng teling di Blitar beberapa waktu lalu. 

Dimana sebelumnya Deltras Akademi mengirimkan tiga pemain dari U16 dan tiga pemain dari U18 untuk mengikuti seleksi yang telah direkomendasikan dari klub atau sekolah sepak bola masing-masing.

Muhammad Fahrudin, Pelatih Deltras Akademi U18 mengatakan jika Cahya ini memiliki kualitas yang cukup menonjol di akademi, bahkan hal ini terlihat ketika mengikuti seleksi di Blitar beberapa kali pemain muda ini menjadi skuad yang dimainkan beberapa kali oleh scotting talent.

“Cahya ini terpantau dari seleksi di Blitar, secara performa memang dia lebih menonjol dan ada bakat jadi secara kualitas memang layak bisa mengikuti seleksi bersama timnas,” ungkap pelatih yang disapa Udin, Jumat (15/3/2024).

Lebih lanjut dikatakan Udin, berbeda dengan pemain akademi yang sebelumnya mengikuti seleksi timns U16 tim pelatih masih bisa memberikan bekal untuk mengikuti trainning camp bersama Toni Firmasnyah dkk di Jakarta.

“Karena waktunya mepet sore ini (kamis) akan berkumpul di Jakarta jadi tim pelatih masih belum bisa memberikan materi tambahan kepada dirinya hanya saja saya yakin dia bisa mengimbangi yang lain,” ungkapnya.

Diketahui, sebanyak 37 punggawa garuda U20 akan kembali menggelar pertandingan persahabatan melawan China di Stadion Madya Jakarta, diketahui Cahya Ramadan resmi dipanggil tim Garuda berdasarkan surat nomoR /AGB//III-2024 dengan perihal pemanggilan pemain tim Nasional Sepak Bola U20 Putra yang akan mengikuti trainning camp 14 Maret hingga 5 April 2024 mendatang. (Tim)

deltras media
Maret 15, 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *